Diposting Pada: Senin, 02 Maret 2020
Diklat Teknis Substantif Kepala Madrasah Di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Jambi


Diklat Teknis Substantif Kepala Madrasah Di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota JambiKota Jambi (Kemenag)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jambi H. Rusli Adam membuka Kegiatan Diklat Teknis Substantif Kepala Madrasah Di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Jambi bertempat di Hotel Ceria Jambi, senin (02/03).

Kegiatan yang di laksanakan selama 5 hari mulai hari ini tanggal 02 maret sampai dengan tanggal 6 maret 2020 ini diikuti oleh 40 orang peserta dengan Narasumber dari Balai Diklat Keagamaan Padang.

Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kota Jambi Hj. Darmiati menyampaikan bahwa kegiatan ini diikuti oleh Kepala Madrasah Negeri maupun Swasta baik dari Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah dengan rincian:
Peserta dari Madrasah Ibtidaiyah berjumlah 24 peserta, Madrasah Tsanawiyah sebanyak 12 peserta dan Madrasah Aliyah sebanyak 4 peserta.

"Narasumber kegiatan diklat ini langsung dari Balai Diklat Keagamaan Padang dengan Jumlah JPL 50 Jam yang dilaksanakan selama 5 hari" tambah nya.

Kepala Balai Diklat Keagamaan Padang yang diwakili oleh H. Hendri selaku Widyaswara yang akan mengisi kegiatan diklat menyampaikan terima kasih atas kerja sama antara Kantor Kementerian Agama Kota Jambi dengan Balai Diklat Keagamaan Padang sehingga Diklat ini bisa di laksanakan.

Dalam arahannya saat membuka kegiatan ini, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jambi sangat mengapresiasi pelaksanaan diklat ini. Beliau berharap seluruh peserta dapat mengikuti diklat dengan baik dan aktif sebagai peserta sampai selesai.

"Tujuan diklat ini salah satu nya adalah untuk melaksanakan regulasi yang sama antara Kepala Madrasah yang bertugas pada Madrasah milik pemerintah maupun madrasah milik masyarakat. Diklat ini juga sebagai upaya meningkatkan kualitas seluruh Kepala Madrasah di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Jambi," Jelas Ka.Kankemenag.

H. Rusli Adam juga menyampaikan apresiasi kepada K3MI, K2MTs dan K2MA Kota Jambi yang ikut ambil bagian dalam pelaksanaan Diklat Teknis Substantif Kepala Madrasah ini.

Hadir pada acara pembukaan, Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan seluruh Kepala Seksi di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Jambi.

 


95x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.238.4.24
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved