Diposting Pada: Rabu, 06 Juni 2018
8 Kepala KUA Kecamatan Dilingkungan Kantor Kemenag Kota Jambi Di Lantik


8 Kepala KUA Kecamatan Dilingkungan Kantor Kemenag Kota Jambi Di LantikKota Jambi (Kemenag)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jambi H. Rusli Adam Mengambil Sumpah dan Melantik 8 Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan yang ada dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Jambi, rabu (06/06).

Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Kepala KUA ini di hadiri oleh Kepala Subbag Tata Usaha dan Para Kepala Seksi di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Jambi, Pengawas, Kepala Madrasah, Penyuluh, Penghulu se kota jambi.

Berikut nama-nama Kepala KUA yang baru dilantik:
1. Drs. Muhammad Soeb sebagai Kepala KUA Kecamatan Jambi Timur;
2. H. Muhammad Hafiz. K, S.Ag sebagai Kepala KUA Kecamatan Telanaipura;
3. Sataria, S.Ag sebagai Kepala KUA Kecamatan Kotabaru;
4. H. Marjuin, S.Ag sebagai Kepala KUA Kecamatan Jambi Selatan;
5. Fatahuddin, S.Ag. M.Fil.I sebagai Kepala KUA Kecamatan Jelutung;
6. Rasak, S.Ag sebagai Kepala KUA Kecamatan Pasar Jambi;
7. Drs. Serhadi sebagai Kepala KUA Kecamatan Pelayangan;
8. Drs. Ahmad Fauzi sebagai Kepala KUA Kecamatan Danau Teluk.

Ka.Kankemenag Kota Jambi dalam arahannya berharap banyak kepada seluruh Kepala KUA yang baru dilantik ini untuk meningkatkan pelayanan kepada masyrakat.

"Kantor Urusan Agama Kecamatan merupakan cerminan dari Kantor Kementerian Agama, pelayanan kepada masyarakat di KUA mencerminkan Kementerian Agama secara totalitas karena masyarakat bersentuhan langsung dengan KUA Kecamatan sehingga pelayanan kapada masyarakat banyak terjadi di KUA. Kalau pelayanan di KUA Kecamatan baik, insyaallah termasuk juga semua Kementerian Agama mendapat nilai baik." terang Ka.Kankemenag.

Pelayanan di Kantor Urusan Agama Kecamatan yang selama ini banyak orang tau hanya pelayanan Nikah Rujuk saja yang kelihatan, padahal masih banyak lagi layanan-layanan lainnya yang langsung bersentuhan dengan masyarakat dan itu merupakan Tupoksi dari KUA Kecamatan.

Ka.Kankemenag Kota Jambi mengucapkan terima kasih kepada Kepala KUA lama yang kembali menjadi Penghulu, yang ikut hadir pada pelantikan KUA Kecamatan yang baru diantaranya mantan Kepala KUA Kec. Kotabaru H. Syafrijal, mantan Kepala KUA Kec. Telanaipura Ihsan, mantan KUA Kec. Jambi Selatan Juwaini A dan mantan KUA Kec. Jambi Timur Ismail yang telah lama mengabdi menjadi Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan.

"Kepada Kepala KUA Kecamatan yang lama kami ucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini. Semoga pengabdiannya selama ini menjadi amal jariyah," terang nya.

Acara diakhiri dengan penandatanganan berita acara pelantikan dan serah terima jabatan dari Kepala KUA yang lama kepada Kepala KUA yang baru dilantik.(dn)

 


478x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.238.4.24
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved